Prediksi Real Madrid vs Bayer Munchen

Prediksi Real Madrid vs Bayer Munchen di Semifinal Liga Champions menjajnjikan partai sengit dan penuh ketegangan. Madrid yang kalah dramatis 2-1 saat di Allianz arena , apalagi Madrid sedang dalam Momentum Juara seperti yang saya tulis disini.

prediksiakuratbola.blogspot.com
Prediksi Real Madrid vs Bayer Munchen
Formasi tim keduanya memakai pola yang sama 4-2-3-1, melihat ini, pertarungan di lapangan tengah akan menentukan. Disitu ada banyak pemain bintang dari 2 tim, yang mencolok dari B.Munchen adalah Kroos dan Ribery sedangkan dari madrid adalah Ozil dan Alonso.

  • Prediksi Real Madrid vs Bayer Munchen dilihat dari Strategi permainan,
Madrid akan bermain penuh determinasi tinggi dalam melakukan serangan. Tusukan dari sayap masih akan menjadi andalan madrid, dan Mourinho menginstruksikan pemainya untuk menguasai lini tengah agar bisa menyuplai bola untuk Penyerang di depan.Tapi munchen tidak akan begitu saja dikalahkan, Munchen siap meredam permainan agresif Madrid dan mengancam melalui serangan balik cepat kombinasi Ribery - Robben untuk diselesaikan Gomes.

  • Prediksi Real Madrid vs Bayer Munchen dari segi Mental
Real Madrid sangat memiliki mental yang bagus sekarang kemenangan dasyat atas Barcelona menjadi pemicunya, apalagi gelar juara liga spanyol sudah didepan mata, sesuatu yang sulit untuk diruntuhkan, dan juga Madrid akan bermain di kandang sendiri, itu membuat mental ekstra untuk pemainya.
prediksiakuratbola.blogspot.com
Prediksi Real Madrid vs Bayer Munchen

Sedangkan Bayer Munchen meskipun memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangkan pertandinga leg 1 dan berada pada keadaan menguntungkan, akan sedikit tergoyahkan karena tekanan tinggi dari pemain dan suporter.

Memang Prediksi Real Madrid vs Bayer Munchen sulit ditebak, tapi untuk hasil akhir pertandingan akan mencengangkan buat kita semua, skor besar kemungkinan terjadi dan Bola-Bola mati akan menjadi penentu hasil pertandinagn.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar