Prediksi Barcelona vs Chelsea

Prediksi Barcelona vs Chelsea pada leg ke-2 Semifinal Liga Champions akan saya ulas secara singkat padat dan akuarat. karena pertandingan ini seolah sudah terlihat jelas di kepala saya dan semoga pesan ini dapat tersampaikan dengan benar kepada para pembaca, biar nanti kalau nonton udah kayak pernah lihat pertandinganya.
Prediksi Barcelona vs Chelsea  dalam hal formasi akan tetap sama seperti pada pertandinagn sebelumnya, faktor yang paling penting di pertandungan ini adalah faktor mental dan juga Hoki. Kita analisa dalam beberapa pertandingan ke belakang saja.

Prediksiakuratbola.blogspot.com
Prediksi Barcelona vs Chelsea

Barcelona secara beruntun mengalami kekalahan di 2 partai terakhir, jelas ini akan membuat mental barca sedikit turun meskipun bermain di Camp Nou, apalagi kalau pemain el barca masih trauma setelah dipecundangi madrid, memang barca sedang sial.
Chelsea 2 laga terakhir seolah menunjukkan ke Hokianya menggilas Barcelona di kandang dan menahan imbang Arsenal di emirates, lagi-lagi faktor keberuntungan berperan besar. Jelas mental Chelsea sedang bagus-bagusnya.

Untuk segi permainan Prediksi Barcelona vs Chelsea akan terlihat kontras nantinya, EL Barca akan tampil menyerang habis-habisan dengan tiki-takanya dan Chelsea bermain simple dengan Cattenaccio ala Roberto Di Matteo, ciri khas italia !!

Dan untuk hasil Prediksi Barcelona vs Chelsea nanti akan ditentukan pada menit awal atau akhir dengan sedikit skrimit, karenan para bintang sibuk dengan kawalan pemain atau tugas khusus dari pelatih seolah pertandingan yang hampa.
Bagaimana Prediksi Barcelona vs Chelsea ala PAB berbeda dengan kamu?
Share ke teman kamu di Fb dan Twitter untuk mendiskusikanya.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar