PREDIKSI LIVERPOOL VS CARDIFF CITY < FINAL CARLING CUP >

PREDIKSI LIVERPOOL VS CARDIFF CITY < FINAL CARLING CUP >

Prediksi liverpool vs cardiff city ini merupakan terusan prediksi carling cup sebelumnya.Partai final carling cup musim ini mempertemukan dua tim dari devisi yang berbeda,Liverpool sebagai wakil dari EPL dan Cardiff city wakil dari championsip league england.Oke kita mulai saja Prediksi liverpool vs Cardiff city.

PREDIKSI LIVERPOOL VS CARDIFF CITY < FINAL CARLING CUP >
Carling cup
Prediksi Formasi Liverpool vs Cardiff City                                                       
Liverpool > 4-5-1
menggunakan formasi 4-5-1 liverpool akan cenderung memainkan bola di tengah,dengan mengandalkan downing,adam,handerson,bellamy dan gerrard di second line.sementara Suares akan menjadi ujung tombak di depan.untuk pemain belekang tetap menjadi milik johnson,angger,skretel,enrique.

Cardiff city > 4-4-2
Dengan mayoritas pemain muda yang memiliki stamina yang bagus, Cardiff city akan melakukan pressing. Mengandalkan Duet Miller dan Earnshow di depan yang ditopang conwey,cowie,gunarson dan Wittingham.Dan benteng pertahanan akan diisi Turner,Taylor,McNaughton,Hudson.

Prediksi Mentality Liverpool vs Cardiff City                                                       

Liverpool 60 % vs 40 % Cardiff City
Liverpool > Pertandingan final Carling cup ini merupakan harapan Liverpool untuk mendapatkan Trophy musim ini.Bisa dipastikan Liverpool akan bermain total pada laga final carling cup ini.liverpool adalah tim besar dan memiliki kualitas pemain yang bagus serta terbiasa dengan partai-partai besar,jadi untuk laga final seperti ini liverpool memiliki mental yang sangat kuat.Akan tetapi tekanan untuk mendapatkan gelar itu juga yang bisa merobohkan mental liverpool kalu sampai ketinggalan lebih dulu.
Cardiff city > Semangat menjadi modal utama Cardiff,serta keinginan untuk bisa menyamai birmingham saat mengalahkan arsenal di partai final carling cup dahulu menjadikan Cardiff mempunyai mental yang kuat,tapi ingat ini partai final dan cardiff tidak terbiasa dengan pertandingan besar,jadi untuk laga ini cardiff lebih lemah sedikit dalam hal mental di banding liverpool.

Prediksi Skor Liverpool vs Cardiff City                                                             

Liverpool 3 vs 1 Cardiff city  > 65 %
Liverpool 2 vs 2 Cardiff city > 25 %
Liverpool 1 vs 2 Cardiff city  > 10 % 

Prediksi Kurs Taruhan Liverpool vs Cardiff City                                              

Liverpool  0 vs 1 1/4 Cardiff city

Mungkin itu saja Prediksi Liverpool vs Cardiff city secara singkat,berikan komentar apabila anda mempunyai prediksi yang berbeda..:)

Prediksi Ac milan vs Juventus Disini
Road to Final Carling cup Liverpool Disini dan Disini


Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }