Prediksi Akurat

Prediksi akurat

carling cup

 Akhirnya 2 tim yang lolos ke partai Final Carling cup telah diketahui yaitu Cardiff dan Liverpool.sebalum Post ini saya telah membuat Prediksi dan Prediksi akurat itu antara Liverpool vs Man.city.Laga yang berlangsung di Anfield yang berkesudahan 2-2 sesuai dengan Prediksi akurat yang telah saya post beberapa hari lalu.
StatistikPertandingan:Liverpool:Reina,johnson,agger,skretel,enrique,adam,gerrard,downing,kyut,anderson,bellamy
Man.city :hart,richard,savic,lescoot,kolarov,de jong,berry,silva,zabaleta,nasri,dzeko
Pencetak Gol
Liverpool: Gerrard 40' (P),Bellamy 74'
Man.city :DE jong 31', Dzeko 67
Kartu kuning :liverpool: Gerrard,Enrique
Man.city: Kolarov
Man of the match : Gerarrd
Kedepan Saya akan memberikan Prediksi akurat untuk pertandingan Big match lianya,jadi pantau terus prediksi akurat saya di blog ini..

kunjungan anda sangat saya nantiakn kembali :-)

lihat juga tips trik prediksi bola disini
prediksi liga champions disini
prediksi skor liga champions disini
dan semua yangb baru disini

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }