Casillas Soal Kekalahan Spanyol dan Rekornya

London - Iker Casillas menandai rekornya sebagai Spanyol dengan caps terbanyak dengan tidak cukup apik. Menyusul kekalahan La Furia Roja 0-1 dari Inggris di Wembley, Minggu (13/11) dinihari tadi.Kiper Real Madrid tersebut hanya tampil di paruh pertama sebelum digantikan oleh Pepe Reina saat jeda, tidak lama sebelum gol tunggal Frank Lampard tercipta untuk memenangkan The Three Lions.Dengan penampilan tersebut, Casillas kini memiliki 126 caps, menyamai rekor terbanyak yang saat ini dipegang Andoni Zubizarreta. Kiper terbaik dunia tiga kali ini akan melewati rekor seniornya itu jika dimainkan di laga ujicoba melawan Kosta Rika tengah pekan depan. "Sungguh disayangkan, kami gagal menang. Ini meninggalkan rasa pahit karena dalam pendapat pribadiku, ini bukan hasil yang benar," sesal Casillas seperti diwartakan Mirror Football."Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada Inggris, yang menunjukkan kekuatan mereka di situasi bola mati dan mampu mengkonversi menjadi sesuatu. Lebih daripada itu, aku tak bisa menerima mereka menciptakan selain itu selama pertandingan," sungut dia."Sementara soal rekor, itu bukan sesuatu yang aku pikirkan atau bicarakan. Aku kira jika aku pensiun besok aku sudah sangat beruntung. Tapi saat ini semua yang aku pedulikan hanya tentang bermain melawan Kosta Rika pada Selasa," tutup pesepakbola berjuluk Saint Iker itu.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }