MESSI JADI PAHLAWAN BARCELONA, TUNDUKKAN MADRID 3-2


MASTER AGEN BOLA - Lionel Messi menjadi pahlawan kemenangan Barca dengan mencetak dua gol dan satu assist yang akhirnya membawa Barca meraih Piala Supercopa Spanyol leg kedua, kamis (18/8/2011) dinihari.

Pertarungan antara dua klub terbaik di Spanyol ini berlangsung panas dan sengit sejak awal pertandingan. Madrid yang sejak awal bermain dengan agresif berbalik dengan Barca yang bermain tenang dan berhasil memanfaatkan peluang menjadi gol. Di menit ke-15 gol pertama Barca dicetak oleh Iniesta yang mendapat umpan terobosan matang dari Messi. Madrid yang tertinggal langsung merespon dengan cepat dan di menit ke-19, CR7 berhasil menjebol gawang Barca, skor 1-1. Barca kembali mencetak gol lewat Messi di menit ke-42 yang memanfaatkan umpan Gerard Pique yang akhirnya menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk Barca.

Di babak kedua, Madrid yang tertinggal berusaha keras mengejar yang akhirnya membuahkan hasil di menit ke-82 lewat tendangan Benzema sehingga skor seri 2-2. Namun tak lama di menit ke-86, Messi berhasil menjebol kembali gawang Madrid dengan menyongsong umpan silang Adriano dengan tembakan first timenya, Barca unggul 3-2. Pertandingan tambah panas di masa injury time. Keributan antara dua kubu terjadi akibat pelanggaran keras Marcelo kepada Cesc Fabregas yang berbuntut diusirnya Marcelo oleh wasit. Total 2 kartu merah dan 9 kartu kuning dikeluarkan wasit hingga laga usai.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }