INDONESIA LIBAS PALESTINA 4-1 DI LAGA PERSAHABATAN

MASTER AGEN BOLA - Pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Palestina di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8/2011) berakhir manis untuk Indonesia dengan skor 4-1.

Sempat tertinggal di babak kedua oleh Palestina yang mencetak gol terlebih dahulu lewat Sulaiman Obaid yang berhasil lolos dari jebakan off-side dan menjebol gawang Indonesia. Tertinggal satu gol tak membuat timnas Indonesia meningkatkan permainannya. Namun akhirnya timnas Indonesia mampu mencetak gol pertamanya di menit ke-65 lewat Hartono yang mendapat bola muntahan dari Firman Utina dan gol pun menjebol gawang Palestina. Sayang usai cetak gol, Hariono harus keluar lapangan karena cedera saat menyundul bola kepala Hariono berbenturan dengan kaki dari pemain Palestina hingga pelipisnya berdarah. Posisi Hartono pun digantikan oleh Toni Sucipto.

Gol kedua dicetak "El Loco" dimenit ke-72. Gol ketiga dijebol Bambang Pamungkas di menit ke-77 yang menerima umpan terobosan dari Gonzales. Skor untuk Indonesia 3-1. Jelang akhir pertandingan tak disangka Bambang kembali mencetak gol keduanya setelah menerima umpan pendek dari Gonzales. Akhirnya Indonesia berhasil melibas Palestina 4-1. Awal yang baik untuk Indonesia menjelang lawatannya ke Jordania (laga persahabatan) 27 Agustus nanti dan Iran (Kualifikasi Piala Dunia 2014) 3 September 2011.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }