Wasit yang memimpin Pertandingan Euro 2012

Wasit yang memimpin Pertandingan Euro 2012
 UEFA merilis 12 nama wasit yang akan memimpin laga di putaran final Piala Eropa 2012 Polandia-Ukraina. Nama-nama wasit terkenal seperti Howard Webb (Inggris) dan Nicola Rizzoli (Italia) masuk daftar tersebut.
prediksiakuratbola.blogspot.com
wasit

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Eropa, sebuah partai akan menyertakan 4 asisten wasit. UEFA berterima kasih kepada Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB) karena telah mengizinkan mereka menerapkan aturan baru ini di Piala Eropa edisi kali ini. Untuk mengisi posisi asisten tambahan, UEFA menunjuk Marcin Borski (Polandia), Tom Hagen Harald (Norwegia), Pavel Kralovec (Republik Ceko), dan Viktor Shvetsov (Ukraina).
Para wasit ini dijadwalkan tiba di Warsawa, Polandia, pada tanggal 4 Juni 2012 mendatang. Pada tanggal 30 April hingga 3 Mei, para wasit akan mengikuti workshop sebagai persiapan sebelum bertugas.
Berikut 12 nama Wasit yang memimpin Pertandingan Euro 2012: Cuneyt Cakir (Turki), Jonas Eriksson (Swedia), Viktor Kassai (Hungaria), Bjorn Kuipers (Belanda), Stephane Lannoy (Perancis), Pedro Proenca (Portugal), Nicola Rizzoli (Italia), Damir Skomina (Slovenia), Wolfgang Stark (Jerman), Craig Thomson (Skotlandia), Carlos Velasco Carballo (Spanyol), Howard Webb (England)
Asisten wasit tambahan: Marcin Borski (Polandia), Tom Harald Hagen (Norwegia), Pavel Kralovec (Republik Ceko), dan Viktor Shvetsov (Ukraina).

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }