Prediksi Barcelona vs Real Madrid

Prediksi Barcelona vs Real Madrid atau yang biasa dikenal dengan sebutan El Clasico memang menjanjikan partai sengit dan panas. Partai ini seolah menjadi siapa penentu gelar juara Liga Spanyol musim ini.
Prediksiakuratbola.blogspot.com
El Clasico

Prediksi Formasi Barcelona vs Real Madrid
Barcelona => 4-3-3
valdes, Alves, Mascherano, Puyol, Adriano, Bosquet, Iniesta, Xavi, Pedro, Messi, Sanches
Madrid => 4-2-3-1
Cassilas, Arbeola, Pepe, Ramos, Marcelo, Khadira, Alonso, Di Maria, Kaka, Ronaldo, Benzema

Prediksi Mentality dan Permainan  Barcelona vs R.Madrid

Pertandingan yang diprediksi akan berjalan ketat, tempo tinggi dan keras. Barcelona tetap akan bermain dengan tiki taknya sementara Madrid diprediksi akan bermain defensif dan mengandalkan serangan balik.
Dari segi mental pemain Barcelona dan Madrid sama-sama sedang terluka setelah mengalami kekalahan di Semifinal Liga Champions. Tidak ada yang perlu diragukan dari mental pemain kedua kubu, sedikit perbedaan mungkin hanya ada di Barcelona selaku Tuan Rumah. Dukungan suporter bisa menjadi kekuatan ekstra buat el barca. Untuk Madrid dengan bermain defensif seolah mereka bermain aman dan mengandalkan serangan balik, hasil imbang juga sangat menggembirakan buat madrid dalam upaya mereka menjaga gap poin dengan  Bercelona.
Hasil dari pertandingan el Clasico ini akan ditentukan oleh keberuntungan dan Kestabilan pemain menjaga emosi bukan permainan tim dan pemain bintang yang bersinar dan membuat perbedaan.

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid

Lihat Disini

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar