Pemain Terkena Serangan Jantung

prediksiakuratbola.blogspot.com
morosini collapse
Pemain Terkena Serangan Jantung kembali mengguncang jagat sepak bola.Terakhir Pemain Livorno Piermario Morisini menjadi korban hingga meninggal dunia.Morosini menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit setelah ia tiba-tiba terjatuh tidak sadarkan diri pada menit ke-31 saat Livorno unggul 2-0 dari tuan rumah Pescara dalam laga liga italia Serie B.Pemain berusia 25 tahun itu lalu dilarikan ke rumah sakit setempat, namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Pemain pinjaman dari Udinese itu dinyatakan meninggal dunia ketika ambulans yang membawanya tiba di rumah sakit.
FIGC kemudian mengumumkan sepakbola Italia berduka, dan menyatakan berkabung atas insiden itu. Awalnya, sempat beredar kabar hanya akan ada mengheningkan cipta di pertandingan akhir pekan.
Namun direktur umum FIGC Antonello Valentini mengumumkan, seluruh kegiatan sepakbola ditiadakan pada akhir pekan ini, dan pengulangan jadwal bakal segera dilakukan dalam waktu dekat.
prediksiakuratbola.blogspot.com
Morosini
Kejadian seperti ini bukan 1 kali ini saja yang mengakibatkan kematian,ada Marc Viven Foe saat membela Timnas Kamerun,Miklos Feher dari Benfica dan  masih hangat dibenak kita adalah Movumba pemain Bolton Wonderes,tapi Nasib baik masih menyelimutinya,karena nyawanya masih bisa diselamatkan oleh petugas medis dengan penanganan yang cepat dan akurat.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar