Essien tentang Chelsea vs Barcelona

Chelsea vs Barcelona merupakan   partai semifinal yang sangat ditunggu suporter chelsea.Satu tekad membalas dendam setelah di beberapa musim sebelumnya dihancurkan barcelona di kandang sendiri yang membuat mereka gagal dan Barcelona melaju mulus menjadi juara.Dan Bagaimana pandangan salah satu punggawa Chelsea berkaitan duel panas ini??berikut pandangan M.Essien.
prediksiakuratbola.blogspot.com
Michael Essien


Gelandang Chelsea Michael Essien meyakini Barcelona adalah tim yang bisa dikalahkan dan dia merasa tahun ini adalah saat paling tepat bagi The Blues untuk mengangkat trofi Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Tim dari barat London itu akan menjadi tuan rumah pada laga leg pertama babak empat besar Liga Champions pertengahan pekan depan dan pemain tim nasional Ghana itu yakin The Blues memiliki modal cukup untuk menumbangkan skuad olahan Pep Guardiola.


"Kami pernah menghadapi mereka beberapa kali dalam delapan tahun terakhir. Jelas, Barcelona bisa dikalahkan," kata gelandang berusia 29 tahun tersebut di laman pribadinya.

"Saya mendapat firasat, tahun ini saatnya kami mengalahkan mereka.

Essien kemudian mengingat terakhir kali Chelsea bermain melawan Barca di leg kedua semi-final Liga Champions 2009 yang berakhir 1-1 berkat gol Andres Iniesta pada menit 92 yang meloloskan Blaugrana ke final karena aturan gol tandang.

"Kali terakhir kami menghadapi mereka drama tercipta dengan aksi-aksi mengesankan."

"Pertandingan berjalan seru, semua yang diinginkan penikmat sepakbola hadir termasuk gol-gol hebat. Kami bisa memojokkan mereka, sayang Chelsea tidak bisa menciptakan gol krusial dan pada akhirnya kami harus membayar mahal kegaglan tersebut."
Bagaimana hasil Chelsea vs Barcelona nanti????
kita tunggu bersama.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar