Prediksi Skor EPL

Prediksi Skor EPL kali ini disajikan secara singkat tentang analisa jalanya pertandingan. Maaf buat para Gibol kemarin saya tidak bisa memberikan ulasan skor liga champion dan EPL karena Kesibukan.Oleh sebab itu maka saya  Persembahkan analisa skor liga inggris untuk hari minggu.

EPL

Prediksi M.U vs West Brom

2 vs 1 > 60 %
1 vs 1 >  30 %
0 vs 1 >  10 %

Sebagai tuan rumah MU sangat diunggulkan, selain karena bermain kandang, meteri pemain MU juga diatas rata2 pemain West brom. Akan tetapi sang tamu sedang memiliki mental yang bagus setelah mengalami kemenangan 3x beruntun. Tapi MU tetaplah MU, setelah dipecundangi A.Bilbao dengan skor 2-3, sekarangi saat yang tepat buat MU bangkit. Dengan sedikit menyimpan amunisi untuk belaga di UEFA CUP setidaknya MU bisa memenangkan Pertandingan meskipun tipis skornya.

Prediksi Swansea vs Man.city

1 vs 0 > 25 %
1 vs 2 > 25 %
2 vs 2 > 50 %

Pertandingan yang sulit untuk pemuncak klasmen,bertandang ke markas Swansea seakan terasa berat karena swansea memiliki smangat yang militan, apalagi ini bermain di home. Dan Man city sama halnya dengan Mu, Man.City juga keok di UEFA CUP. Dengan menyimpan pemain rasanya sulit buat City memenangkan pertandingan. Andaikan City bisa menang itu pun akan terjadi karena blunder or faktor Luck.

Prediksi Norwich vs Wigan

2 vs 0 > 50 %
1 vs 1  > 25 %
1 vs 2 > 25%

Sama sama tim medioker tapi disini Norwich diunggulkan, mengingat cukup stabilnya permainan Norwich dan bertindak sebagai tuan rumah. Sedangkan Wigan berada didasar klasmen, so apakah Norwich akan berpesta Gol???

Prediksi Arsenal vs Newcastle

3 vs 1 > 60 %
2 vs 2 > 25 %
1 vs 2 > 15 %

Setelah mengalami kekecewaan beberapa hari lalu, dimana Arsenal mencukur AC milan dengan skor 3 - 0 di UCL tapi gagal lolos fase berikutnya, Arsenal seakan mencari luapan emosi, dan momenya tepat saat Newcastle bertandang ke Emirates stadium pekan ini, meski newcastle mempunyai tren yang bagus tapi Gap kualitas pemain di Newcastle memberi celah buat Arsenal. Faktor kelelahan yang dialami Arsenal tak akan mempengaruhi pertandingan. Ingat bagaimana kalau Singa sedang terluka, marah dan kecewa  maka siapapun yang  datang akan dicabik-cabik olehnya.

Prediksi Skor EPL kal ini sedikit berbada denganmu?????
berikan komentarmu.....:)

Rahasia Kekayaan Messi Disini

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }