Download Mozilla Firefox 10

Download Mozilla Firefox 10 buat para penggemar firefox pastinya anda ingin mencicipi rasanya menggunakan borwser mozilla firefox terbaru yakni versi 10 dan berikut ini saya berikan kepada anda download mozilla firefox 10 versi final dimana ada beberapa keunggulan dari browser terbaru ini yang di tawarkan, mozilla Firefox 10 diluncurkan dengan suguhan fitur-fitur baru. seperti biasanya mozilla terbaru ini juga tersedia untuk sistem operasi Windows XP, Vista, dan 7 selain itu mozilla juga support untuk Mac OS X Intel versi 10.5, 10.6 dan 10.7, juga tersedia untuk sistem operasi Linux.

Fitur terbaru yang di bawa oleh Firefox 10 adalah tweak di desain untuk memperbaiki kompatibilitas add-on dimana sebelumnya kompatibel dengan Firefox 4 akan otomatis kompatibel dengan browser tanpa tambahan update dari pengembang add-on.
Dengan Fitur ini kita mengurangi beban koneksi internet user dalam upgrade add-on serta memberikan kemudahan bagi Firefox Updater yang dijadwalkan akan merilis Firefox 13 bulan Juni nanti.
Keunggulan lain dari Firefox 10 adalah menyembunyikan tombol-tombol yang jarang kita digunakan dan hanya menyajikan menu yang biasa kita pakai.
Firefox 10 ini mendukung implementasi anti-aliasing untuk WebGL dan memperbaiki dukungan terhadap CSS3 (Cascading Style Sheet 3), juga menambahkan dukungan full screen mode di Mac OS X Lion.
Fitur ESR ini berfungsi memberikan dukungan terhadap Firefox versi lama seperti Firefox 3.6, Firefox 4, hal ini dimaksudkan ‘mengobati’ kekecewaan pengguna atas siklus cepat rilis Firefox.
selain itu ada lagi fitur baru yang di tawarkan oleh mozilla firefox 10 yakni Fullscreen API merupakan bagian dari standar HTML5 yang diusulkan dan memungkinkan situs untuk meminta agar halaman tampil di seluruh layar. Pemutar video dan game 3D adalah dua hal paling jelas yang menggunakan fitur tersebut, tetapi ada juga yang lain. Chrome dan Safari juga mendukung API.
Penasaran pengen mencoba untuk mencicipi fitur terbaru dari mozilla firefox 10 silahkan download pada link yang akan saya berikan berikut ini
Download Mozilla Firefox 10 disini

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }