AGENT BOLA EURO 2012 - MORATTI AKAN REKRUT BOAS DAN TENDANG RANIERI?

AGENT BOLA EURO 2012 - Kabar yang berhembus saat ini adalah pertemuan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti dengan mantan pelatih Chelsea yang dipecat beberapa waktu lalu, Andre Villas Boas.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012 bahwa keduanya dikabarkan bertemu di London pada akhir pekan lalu. Pertemuan makan malam keduanya terjadi di Egerton House Hotel di London. Belakangan ini nama Boas memang sedang menjadi sorotan karena pemecatannya beberapa waktu lalu di Chelsea. Dan saat ini dikarenakan prestasi Inter yang merosot kabarnya Moratti akan mendepak Claudio Ranieri. Sejak Boas dipecat dan prestasi Milan merosot, nama Boas kerap dikaitkan ke Inter. Bagi Boas, Inter bukanlah tempat asing baginya karena dulu Boas pernah menjadi asisten pelatih "Nerazzurri" saat masih dibesut oleh
Mourinho pada tahun 2008-2009 lalu.

Prestasi Inter yang buruk dikabarkan membuat Moratti berpikir mengganti pelatih. Posisi Inter saat ini masih diluar lima besar Liga Champions tepatnya menduduki posisi keenam. Sedangkan di Liga Champions, Inter baru masuk babak 16 besar dan untuk lolos dibabak selanjutnya, Inter harus menang dengan skor minimal 2-0. Ditangan Ranieri, Inter bahkan sama sekali belum meraih kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya. Meskipun demikian kabar dari Situs Bola Euro 2012, Moratti masih memberikan kesempatan kepada Ranieri.  Bahkan Moratti mendukung pekerjaan Ranieri dimasa-masa yang sulit ini dimana ia selalu dihadapkan dengan rumor tentang isu penggantian dirinya. Moratti juga membantah akan mengganti Ranieri dan  mendekati AVB. Makan malam dengan AVB juga dikabarkan bukan suatu kepastian bahwa Moratti akan merekrut AVB dan mendepak Ranieri.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }