Tips Mendapatkan Pantat Seksi yang benar dan aman

Membesarkan Pantat bokong | pantat besar kencang

pantat wanita seksi sexy | bokong cewe sexy
Cara mendapatkan pantat bokong seksi part 1 bisa baca disini. Pada artikel ini dibahas teknik lanjutan yang lebih banyak menggunakan barbel untuk membesarkan pantat. Wait a minute….memang siapa sih yang mau mendapatkan pantat besar dan kencang? :mrgreen: . Biasanya kaum wanita yang lebih concern pada masalah ini. Banyak wanita menganggap jika bokong pantat yang besar adalah suatu hal yang seksi dan perlu didapatkan. Bukan cuma besar tapi juga kencang dan sehat.
Latihan-latihan di artikel ini tidak seperti di artikel pertama yang dapat dilakukan di rumah dengan mudah. Anda sebaiknya pergi ke gym atau tempat fitness dan menggunakan barbel. Jika belum terbiasa, boleh menyewa jasa private trainer (PT) atau berlatihlah bersama pacar/suami yang dapat mengawasi latihan anda. Dengan melakukan latihan-latihan ini secara teratur, pantat tepos akan berubah menjadi sangaaaaarrr :lol:
Perlu diingat: membesarkan otot manapun di tubuh kita termasuk otot pada pantat (yaitu gluteus maximus, gluteus medius, dan gluteus minimus) itu engga bisa instant. Namun di koran, majalah, di sex shop pinggir jalan, bahkan di internet banyak sekali yang menawarkan semacam krim pembesar pantat! Konon dengan krim tsb cukup dioles secara teratur maka pantat bisa menjadi besar dan kencang. What a nonsense! Jangan mau tertipu dengan hal-hal seperti ini.
Lalu bagaimana dengan pil pembesar pantat? Ini jawaban dari WikiAnswer:
(?) Can any pill make your butt grow?
No
(?) Are there any type of pills to make your butt bigger?
I would think if there is pills that make your breats bigger then there are pills to make your rear end bigger too. Answer . Avoid pills. As in all things, there is no quick fix
(?) Are there any pills you can take to make your butt bigger?
No
http://wiki.answers.com/Q/Is_there_any_pills_to_enlarge_your_butt
Jadi sekali lagi untuk mendapatkan pantat bokong yang besar, sehat dan kencang tidak ada jalan pintas sama sekali. Anda harus sedikit memerah keringat dan menginvestasikan waktu dan tenaga untuk melakukan beberapa latihan. Ok kita mulai:
Tips Mendapatkan Pantat Seksi | Membesarkan Pantat bokong | pantat besar kencang
A. Barbel Squat
Squat yang ini dilakukan dengan barbel melintang di atas pundak. Untuk awalnya jangan gunakan beban dulu cukup palang besinya aja. Jika sudah terbiasa, lakukan dengan menambah sedikit beban pada palang besi. Ingat punggung harus selalu dalam keadaan tegak. Untuk set dan repetisi, tanyakan langsung pada PT anda (biasanya 3 set dengan 8-12 kali repetisi per set).
pantat pantat | bokong pantat besar gede pantat pantat | bokong pantat besar gede
posisi 1 posisi 2
B. Leg Press Machine
Menurut situs bodybuilding.com, Leg press machine memberikan hasil yang sama dengan Barbel Squat. Beberapa wanita lebih memilih menggunakan leg press machine untuk membesarkan bagian bokong pantat mereka daripada Barbel Squat karena punggung tidak cepat terasa capai.
pantat pantat | bokong pantat besar gede pantat pantat | bokong pantat besar gede
posisi 1 posisi 2
C. Hip Extension: Flutter Kicks
Flutter kicks dan Leg Crossover amat direkomendasikan oleh situs bodybuilding.com untuk mendapatkan pantat bokong besar dan kencang. Lakukan minimal 3 set (1 set = 20 kali repetisi). Untuk lebih jelasnya download dan lihat pada video guide.
pantat pantat | bokong pantat besar gede pantat pantat | bokong pantat besar gede
posisi 1 posisi 2
D. Hip Extension: Leg Crossover
Sama seperti Flutter Kicks, lakukan Leg Crossover sebanyak minimal 3 set dengan 20 repetisi per set. Note: Gerakan-gerakan Hip Extension ini tidak semudah yang dilihat :mrgreen: . Benar2 menguras tenaga kalo anda gak terbiasa melakukannya
pantat pantat | bokong pantat besar gede pantat pantat | bokong pantat besar gede pantat pantat | bokong pantat besar gede
posisi 1 posisi 2 posisi 3
download video guide Leg Crossover
E. Barbel Deadlift
Babel Deadlift bagus sekali untuk mengencangkan hamstring, bokong dan punggung bawah. Lakukan sebanyak 3 set dengan repetisi 8-12 kali per set. Untuk lebih amannya tanyakan langsung pada PT anda.
pantat pantat | bokong pantat besar gede pantat pantat | bokong pantat besar gede
posisi 1 posisi 2
sumber materi dan gambar:  www.bodybuilding.com dan www.ehow.com
Tips Mendapatkan Pantat Seksi | Membesarkan Pantat bokong | pantat besar kencang

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }