Download game lost saga terbaru

Lost Saga
Game Lost Saga merupakan sebuah game aksi berantem (action fighting) yang dibawa oleh Gemscool dari pengembang game Korea, IO enteriment. Dan GemScool adalah nama yang sama yang membawa game Point Blank. Di Game Lost Saga, anda hanya untuk bertarung dan membunuh. Selain itu, hal yang menarik dari game Online ini memungkinkan anda untuk melakukan pertukaran jagoan atau hero saat bertarung.
Dan dapat merebut senjata dan armor lawan saat pertarungan dalam tim. Dan terdapat opsi untuk memilih jagoan anda, dari kalangan Ninja, petinju, Ksatria baju besi hingga Cowboy (anak sapi:)))
Tentu setiap jagoan tersebut memiliki keahlian bertarung yang unik, dan semakin tinggi level mereka, maka semakin penuh aksi pertarungan mereka tontonkan.
Lost Saga menawarkan sejumlah mode game berbeda, bertarung dengan tim hingga death match, bahkan terdapat juga mode Boss Raid, dimana anda nge-tim melawan monster dari game ini yang banyak jumlahnya.
Karenanya manfaatkan skill dari hero pilihanmu untuk meraih popularitas juga keberuntungan untuk kamu, gangmu, juga guildmu dalam pertarungan di kastil mengambang di udara, retakan es, bangunan kuno juga stasiun luar angkasa dan medan lainnya.
Game Lost Saga
Para tokoh atau karakter di Lost Saga di sebut sebagai Heroes atau Mercenaries, yang terkatogori menjadi lima bagian: Melee, Ranged, Magic, Special dan Premium. Anda dapat membeli para Hero ini via in-game shop dengan mata uang anda dapatkan dari hasil bermain juga voucher Gemscool.
Para hero anda beli tersebut dapat di simpan sejauh ruang penyimpanan dalam inventory anda cukup, dan saat awal bermain disediakan 12 slot hero — jangan khawatir slot tersebut dapat ditambah dengan Item Mall.
Untuk geografi game Lost Saga ini telah menyediakan variasi Map untuk menambah keasikan para gamernya. Sehingga bisa lupa mandi dan makan, apalagi belajar. Benarkah?

Persyaratan PC untuk mainkan game Lost Saga:
Persyaratan minimum:
  • CPU: Pentium III (800Mhz atau lebih)
  • Ram: 256M atau lebih
  • GPU: GeForce2 MX atau lebih
Di rekomendasikan:
  • CPU: Pentium IV (2Ghz atau lebih)
  • Ram: 512M atau lebih
  • GPU: GeForce 6600 atau lebih
Jika anda tertarik, silahkan download game Lost Saga via link ini (link ke Gemscool).

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }