PERJUANGAN HIDUP ANDIK DALAM MERAIH IMPIANNYA

TARUHAN MASTER AGEN BOLA - Anda pasti tahu Andik Vermansyah, striker U23 yang sedang naik daun karena kegesitannya mengolah si kulit bundar dan posturnya yang mungil, cepat dan tangkas.

Kisah hidup Andik menarik untuk disimak. Sumber agen ibcbet menginformasikan Andik (19 tahun) bungsu dari empat bersaudara ini terlahir dari keluarga yang miskin. Ayahnya Saman yang hanya tukang batu dan ibunya Jumiyah yang bekerja sebagai karyawan pabrik hidup dalam kondisi yang serba kekurangan. Kesenangan Andik bermain bola pada awalnya ditentang orangtuanya, namun akhirnya mereka pun luluh. Untuk ukuran pemain bola, Andik memang boleh dibilang mungil dengan tinggi yang hanya 162 cm. Julukan cabe rawit atau Messi pun hinggap pada dirinya. Andik berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepakbola profesional. Berbagai pekerjaan dilakoninya antara lain menjual kue dan es hingga bermain bola antarkampung ke luar Surabaya demi membeli sepatu bola.

Agen sbobet memberitakan titik terang karirnya di sepakbola mulai bersinar saat pelatih SSB Suryanaga, Rudi melihat bakat besarnya. Akhirnya Andikpun ditawarkan menimba ilmu di sekolah sepakbola Jember secara gratis. Awal karirnya Andik bermain untuk Persebaya Yunior waktu PON hingga akhirnya melesat seperti saat ini. Andik pun bahagia bisa memberikan rumah untuk orangtuanya karena mereka dulu selalu berpindah-pindah kontrakan. Tawaran untuk bermain di luar negeri pun bukan mustahil didapatnya, karena pemain sekaliber David Beckham pun pernah kerepotan menghadapinya saat laga persahabatan kemarin. Kami doakan Andik bisa merumput di luar hingga Indonesia lebih dikenal dimata dunia.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }