BANTAI WIGAN ATHLETIC, ARSENAL RAIH KEMENANGAN 4-0

MASTER AGEN BOLA - Lanjutan Premier League, Sabtu 3 Desember 2011, Arsenal berhasil membantai tuan rumah Wigan Athletic dengan skor 4-0.

Sebelumnya di Piala Carling, Arsenal menelan pil pahit karena kalah tipis dari ManCity yakni 0-1. Kemenangan di Premier League ini paling tidak sedikit menghibur Arsenal. Gol pertama yang diciptakan oleh Arteta di menit ke-28 hanya berselang satu menit, Vermaelen berhasil menjebol gawang tuan rumah lewat sundulan kepala hingga laga pertama usai kedudukan 2-0 untuk kemenangan Arsenal. Dari sumber agen soccerway sejak awal permainan, Arsenal sudah tampil menekan.

Kabar dari taruhan bola, masuk ke babak kedua permainan Arsenal tidak berubah tetap impresif hingga membuat Wigan Athletic keteteran. Kembali Arsenal menjebol gawang tuan rumah lewat tendangan Gervinho di menit-61. Akhir yang manis ditutup lewat gol sang kapten Robin van Persie di menit ke-79. Akhir yang manis untuk Arsenal yang berhasil membantai tuan rumah 4-0. Dengan kemenangan ini Arsenal berada di peringkat lima klasemen sementara.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }