RUMOR SEPUTAR BARCELONA

MASTER AGEN BOLA - Ditengah gosip tentang keretakan hubungan bintang Barcelona, Lionel Messi dan rekan setimnya yakni David Villa, Liverpool mengambil keuntungan dengan memanfaatkan konflik itu.

Liverpool ditenggarai menyimpan ambisi untuk menggandeng Villa pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012. Villa dianggap sebagai yang terbaik untuk menggantikan posisi Fernando Torres yang hijrah ke Chelsea. Tapi bukan hanya Villa yang diincar, ada gelandang asal Mali, seydou Keita yang saat ini bergabung di Barca, juga diincar. Keita sendiri direkrut Barca senilai 14 juta pounds sejak tahun 2008 dan masih terikat kontrak hingga 2014. Selain Liverpool, klub kaya raya Rusia, Anzhi Makhachkala juga berminat pada gelandang 31 tahun itu.

Agaknya pelatih Pep Guardiola saat ini tengah diuji dengan banyaknya masalah di Barca ditambah lagi posisi Real Madrid yang unggul tiga poin dari Barcelona. Diakui Barca, Madrid saat ini tampil lebih baik meski Barca belum terkalahkan. Bahkan ada rumor yang berhembus, Mourinho selalu berhasil meraih gelar jika unggul tiga poin dari lawannya. Tanggapan Pep sendiri atas prediksi itu hanya menjawab dengan tenang bahwa mereka akan berusaha dengan maksimal untuk mencapai yang terbaik.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }