PENGAWALAN KHUSUS UNTUK BECKHAM SAAT DI JAKARTA

AGENT BOLA - Tanggal 28 November 2011, David Beckham dkk akan bertandang ke Indonesia dengan jet pribadi dan akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Timnas gabungan Indonesia.

Indonesia beruntung kali ini karena menjadi negara pertama yang dilawat oleh Beckham dalam tur Asia bersama klub LA Galaxy, AS. Rencananya Beckham akan berada di Jakarta selama 3 hari, 28-30 November 2011. Selama di Jakarta, Beckham meminta pengawalan ekstra ketat dan meminta adanya jaminan keselamatan dari pihak promotor juga membawa sejumlah bodyguard pribadi dari Amerika. Pengawalan khusus ini hanya untuk Beckham yang berhasil diyakinkan dengan jaminan keselamatan dari Polri. Selain pengamanan umum juga ada pengawalan khusus untuk Beckham. Begitu tiba di Jakarta, Beckham cs akan menggelar konferensi pers pada pukul 16.00 WIB. Esoknya 29 November 2011 akan ada Coaching Clinic dan acara Meet and Greet.

Kedatangan Beckham ke Jakarta tak lepas dari peran Dino Patti Djalal mantan juru bicara Kepresidenan yang sekarang menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Obrolan iseng-iseng kepada pemilik LA Galaxy yang bersambut hingga deal seperti saat ini. Kedatangan Beckham diharap bisa memotivasi sepak bola Indonesia karena laga persahabatan itu akan menjadi sorotan media di Amerika Serikat. Mau nonton Beckham di GBK? cukup dengan Rp 75.000 saja anda bisa melihat Beckham untuk kelas III.


Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }