MESSI TAK AKAN TINGGALKAN BARCELONA

MASTER AGEN BOLA - Menanggapi issue tentang grup sepak bola kaya dari Rusia, Anzhi Makhachkala yang berniat membelinya, Messi akhirnya angkat bicara.

Messi tegaskan dirinya tidak akan tergiur uang yang banyak dari klub kaya yang ingin membawanya. Dirinya sudah merasa nyaman di Barcelona yang dianggapnya sudah seperti keluarga keduanya. Spekulasi media tentang dirinya dan Anzhi membuatnya harus bicara. Ia tidak akan meninggalkan Barcelona sampai ia gantung sepatu atau ia sudah tidak bisa bermain bagus lagi dan didepak dari Barca. Intinya ia tegaskan akan pensiun di Barcelona, tidak akan pindah ke klub manapun. 

Selain Messi, Neymar juga disebut masuk dalam incaran klub yang tidak terbatas dananya itu. Memang saat ini Barcelona termasuk tim terbaik di dunia, hal itu juga diakui oleh mantan pelatih Timnas Italia, Marcello Lippi. Lippi tidak hanya asal bicara tapi ia melihat dalam sejarah sepakbola selama ini. Barcelona telah memenangkan segalanya juga pemain-pemainnya ikut andil dalam mengantarkan Spanyol menjadi juara Euro 2008 dan Piala Dunia 2010. Viva Barcelona, Viva Lionel Messi.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }