Masih Didukung, Terry Fokus ke Swedia

London - Di tengah investigasi atas kasus rasisme yang dituduhkan padanya, John Terry terus mendapat dukungan. Gembira masih di-support, fokusnya kini memimpin The Three Lions saat menghadapi Swedia.

The Three Lions akan menjamu tim dari Skandinavia itu pada hari Rabu (16/11) dinihari WIB. Dalam laga itu, Terry akan kembali memegang jabatan sebagai kapten.

Pada pertandingan persahabatan sebelumnya kontra Spanyol, ia tak dimainkan oleh Fabio Capello. Capello lalu menunjuk Frank Lampard untuk menjadi kapten.

Banyak spekulasi berkembang yang menyatakan bahwa keputusan Capello itu dipengaruhi oleh kasus rasisme yang kin tengah dihadapi kapten Chelsea itu. Namun mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan itu menyangkal dan menyatakan tetap menaruh kepercayaan pada Terry.

Kini di laga melawan Swedia, pelatih asal Italia itu kembali akan memainkan Terry dan memberikan ban kapten pada bek The Blues itu. Atas kepercayaan yang diberikan pelatihnya itu, Terry mengaku sangat senang.

Ia juga menyatakan kebahagiaannya atas dukungan dari seluruh tim yang diberikan padanya. Kondisi ini membantunya untuk tetap fokus berlatih dan bermain baik dipertandingan nanti.

"Aku di sini dan berpartisipasi dalam latihan dan senang bisa menjadi kapten kembali. Aku dalam kondisi yang baik, sangat fokus untuk bermain baik dan berlatih. Dari sisi itu tak ada yang berubah," ujar pemain 30 tahun ini seperti dikutip oleh Soccernet.

"Reaksi dari tim sangat bagus. Mereka sangat suportif, baik secara publik maupun personal. Aku senang dengan itu. Aku juga senang dengan reaksi fans hari Sabtu lalu. Ada yang mengolok tapi aku selalu mendapatkannya."

"Aku di sini. Aku senang menjadi kapten, memimpin tim ini keluar. Ini adalah penghargaan terbesar. Para pemain menunjukkan kami semua bersatu, apapun yang terjadi," tutupnya.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }