DAVID BECKHAM TIBA DI INDONESIA

AGENT BOLA - David Beckham tiba di Indonesia pagi tadi dengan menggunakan pesawat Singapure Airlines (925-SQ) rute Singapura - Jakarta, pada pukul 08.50 WIB.

Kehadiran Beckham sontak membuat histeris para penggemarnya yang sudah menunggu dari pagi di Bandara Soekarno Hatta. Mereka berusaha meminta foto dan tanda tangan Beckham namun Beckham dan rombongan hanya menebar senyum sambil berjalan melewati para fans dan langsung menaiki bus yang langsung menuju hotel Ritz Carlon, Jakarta. Setelah beristirahat sejenak, David Beckham, Robbie Keane, Landon Donovan dan pelatih LA Galaxy, Bruce Arena pun menggelar jumpa pers di Hotel Ritz Carlton. Beckham pun memberi sambutan yang mengatakan dirinya amat senang berada di Indonesia dan bisa bermain dengan para pemain Indonesia. Dia mendengar di Indonesia banyak pemain muda berbakat dan laga ini akan berjalan sulit bagi LA Galaxy puji Beckham. Namun LA Galaxy akan berusaha untuk menang.

Tiket penjualan LA Galaxy vs timnas Indonesia pada Rabu (30/11/2011) ini sudah terjual 10 ribu tiket. Jubir Mahaka Sports dan Brown Sport Hasai Abdul Ghani yakin tiket akan terjual sampai 40 ribu. Ia berharap bisa lebih dari itu karena waktu grup Milan Glory dari Italia yang notabene sudah tua-tua itu datang, tiket terjual sampai 40 ribu. Apalagi Beckham yang mempunyai daya jual yang lebih ok. Yang mengejutkan adalah tiket yang paling mahal seharga 2,2 juta rupiah yang malah sudah habis terjual. Bahkan masih banyak yang meminta, namun pihak panitia tak akan menambah lagi untuk menjaga kenyamanan penonton di VVIP.


Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }