Bellamy siap hancurkan manchester city

LIVERPOOL– Craig Bellamy siap membalas perlakuan buruk Pelatih Manchester City (Man City) Roberto Mancini terhadap dirinya. Caranya,dengan membantu Liverpool meraih kemenangan di Anfield.


Bellamy merupakan salah satu korban reformasi Mancini ketika masih membela The Citizens.Striker kelahiran Cardiff, Wales,13 Juli 1979,itu tidak masuk rancangan tim pelatih asal Italia itu. Bellamy dibuang dengan dipinjamkan ke klub Championships Cardiff City selama satu musim.Cedera lutut berkepanjangan diduga sebagai penyebab Bellamy gagal masuk skuad utama Man City.


Ketika masa peminjamannya berakhir, Bellamy belum juga mendapat tempat di tim inti The Citizenssekalipun menyajikan performa memuaskan.Penyerang berusia 32 tahun itu akhirnya dijual ke Liverpool pada akhir Agustus lalu. Sebelum masa pengasingan itu dimulai,Bellamy dan Mancini dikabarkan tidak pernah akur.


Keduanya diberitakan kerap berbeda pendapat, khususnya soal program latihan. ”Bellamy pemain yang bagus.Saya gembira karena dia sekarang tampil baik. Dia sedang dalam kondisi terbaik.Tapi, kami punya tiga atau empat striker. Sangat sulit baginya untuk bersaing,” ujar Mancini,dikutip Goal. Perpisahan itu memang menyakitkan bagi Bellamy.Tapi,berkat itu pula dia menemukan kembali pijakannya.


Mantan pemain Blackburn Rovers (2005–2006) itu bisa mendapatkan tempat bersama The Reds lantaran terus memperlihatkan kinerja memuaskan. Bellamy kerap mendapat kepercayaan Pelatih Liverpool Kenny Dalglish. Terbukti,dia sudah tujuh kali diturunkan di Liga Primer,dua di antaranya sebagai starter.Sejauh ini dia telah menghasilkan satu gol.Bila ditotal,dia telah dua kali merobek gawang lawan dari delapan pertandingan. Peran besar Bellamy bagi Liverpool dibenarkan Dalglish.


Keberadaannya membuat skuad klub Merseyside itu semakin lengkap.Karena itulah Dalglish akan menurunkannya kontra Man City sebagai penghargaan. Bellamy merasa senang mendapat kepercayaan untuk ikut serta meladeni Man City.Karena itu,dia berjanji akan mengerahkan segala kemampuan. “Semua orang tahu seperti apa Man City saat ini.Mereka juga memiliki pelatih yang hebat.Tapi, tim ini juga mempunyai pasukan yang hebat,”tutur Bellamy. 

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }