Barca Tekuk Zaragoza 4-0

 Barcelona - Barcelona tidak kesulitan menghadapi Real Zaragoza. Di Camp Nou, Barca menang telak 4-0.

Keempat gol Barca dalam laga, Minggu (20/11/2011) dinihari WIB, tersebut dicetak oleh empat pemain berbeda. Gerard Pique dan Lionel Messi mencetak masing-masing satu gol di paruh pertama, ditambah Carles Puyol dan David Villa di babak kedua.

Dengan tambahan tiga angka, Barca kini menempel ketat pemuncak klasemen sementara Real Madrid. Dari 12 laga, Barca mendulang 28 poin, setara El Real yang saat ini tengah bermain.

Jalannya Pertandingan

Barca memimpin saat laga berjalan 18 menit. Dari tendangan bebas, Xavi melayangkan bola untuk kemudian disambut dengan tandukan Gerrard Pique.

Pada menit 29 dan 30, Barca dua kali menebar ancaman. Lionel Messi gagal melambungkan bola melewati kiper Roberto Gago, dan semenit kemudian usaha Messi kembali dikandaskan si kiper. Usaha rebound dari Cesc Fabregas dan Alexi Sanchez pun gagal.

Gol kedua untuk Barca baru hadir pada menit 43. Isaac Cuenca mengirim bola ke Messi yang tidak bisa dikawal barisan pertahanan lawan sehingga ia pun membuat gol kedua timnya.

Sembilan menit memasuki babak kedua, Barca membuat skor menjadi 3-0. Bola dioper Fabregas, ditanduk Seydou Keita dan kemudian diteruskan Carles Puyol.

Skor menjadi 4-0 untuk Barca setelah David Villa dengan baik menyambut umpan Cuenca dengan tandukan kepalanya.

Susunan Pemain:

Barcelona: Valdes, Alves, Maxwell, Puyol, Pique, Keita, Xavi (Thiago 56'), Fabregas (Villa 67'), Alexis Sanchez (Iniesta 56'), Cuenca, Messi;

Zaragoza: Roberto, Juarez, Paredes (Minero 80'), Mateos, Lanzaro, Meira, Ponzio, Barrera (Lafita 45'), Garcia (Ruben Micael 45'), Carlos, Postiga
(dtc/krs)

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }