RONALDO KECEWAKAN WARTAWAN DAN FANS DI CHINA

MASTER AGEN BOLA - Ronaldo berulah lagi. Kali ini wartawan dan fans di China marah dengan kelakuan Ronaldo dalam sesi jumpa pers sebelum laga melawan Guangzhou Evergrande, Rabu 3 Agustus 2011 yang berhasil dimenangkan Madrid 7-1.

Padahal Ronaldo menjadi salah satu pemain terpopuler di China selain Messi dan Kaka. Madrid berada di China untuk menggelar laga uji coba sekaligus promosi brand mereka di negara berpenduduk 1,3 miliar itu. Namun Ronaldo justru menunjukkan arogansinya saat menjawab pertanyaan wartawan pada sesi jumpa pers, selasa malam waktu setempat 2 Agustus 2011 di bagian selatan Kota Guangzhou. Tindakan negatif Ronaldo akan mengganggu promosi Nike sebagai sponsor pribadi CR7 di China. Dimulai dengan pertanyaan soal kondisi rekan setimnya Kaka seusai cedera yang dijawab Ronaldo singkat dalam bahasan Spanyol "Perfekto" (sempurna). Lalu ketika ditanya apakah ia akan kembali ke MU atau ke Inggris, Ronaldo cuma berkata "mungkin saja, mengapa tidak? anda takkan pernah tahu". Dan ketika ditanya soal hobinya bermain tenis meja dan apa ia mengenal para pemain China serta kesannya atas kota Guangzhou, lagi-lagi Ronaldo hanya menjawab "sangat panas".

Beberapa fans Ronaldo dan Madridpun mengungkapkan kekecewaan mereka di Internet. China memiliki pengguna Internet terbanyak di dunia yakni sekitar 485 juta. Pemain asal Portugal ini pun menuai banyak kecaman di Internet dan terancam diteriaki fans sepanjang laga. Padahal Madrid masih sekali lagi menjalani laga uji coba di China yaitu melawan Tianjin Teda, Sabtu 6 Agustus 2011.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }