URUGUAY JADI JUARA COPA AMERICA 2011 SETELAH BANTAI PARAGUAY 3-0


MASTER AGEN BOLA - Uruguay akhirnya berhasil menjadi juara di Copa Amerika 2011 usai menaklukkan Paraguay 3-0, senin (25/7/2011) dinihari WIB.

Gol pertama diciptakan Uruguay di menit ke-13 lewat Suarez yang mengecoh salah satu bek Paraguay untuk kemudian melepaskan tembakan kaki kiri yang sedikit membentur bek Paraguay Dario Veron sebelum meluncur ke tiang jauh tanpa mampu dijangkau Villar. Kebobolan 1-0 membuat Paraguay bermain cenderung tendesif alih-alih menjadi kasar hingga kedua pemain sering terlibat kontak fisik atau tekel-tekel berbahaya. Akhirnya empat kartu kuning pun terpaksa dikeluarkan wasit asal Brazil Salvio Fagundes, tiga untuk pemain Uruguay dan satu untuk Paraguay.

Gol kedua pun tercipta dari Diego Perez yang berhasil mencuri bola langsung mengoper kepada Forlan yang langsung menyambutnya dengan tendangan kaki kiri keras dan masuk ke gawang Paraguay. Skor 2-0 untuk Uruguay hingga jeda. Gol ketiga diciptakan Forlan yang lepas dari perangkap offside sukses menyarangkan gol di menit akhir pertandingan. Skor 3-0 untuk Uruguay yang mencetak sejarah baru di Amerika Latin dengan torehan gelar Argentina 14 kali.

by : cyberbola.com

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }